Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra,
SE., MM
(Penelitian
Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011)
Kesimpulan dan Saran
Kesimpulan
Dari hasil analisis dikaitkan dengan
permasalahan sebagaimana tertuang pada bab I dapat disimpulkan sebagai berikut:
- Dari hasil analisis berkaitan dengan kesiapan para karyawan dalam mengikuti
perubahan diketahui…(baca_selengkapnya)
- Berkaitan dengan kesiapan para karyawan
dalam mendukung penerapan good corporate governance di PT Pos Indonesia
(Persero), dari hasil analisis diketahui ternyata…(baca_selengkapnya)
- Peran
internal marketing dalam menciptakan
kesiapan karyawan untuk mengikuti perubahan di PT Pos Indonesia (Persero)
didapati …(baca_selengkapnya)
- Dilihat dari aspek peran internal marketing dalam mendukung perubahan di PT Pos Indonesia (Persero), diketahui…(baca_selengkapnya)
- Dilihat dari peran internal marketing dalam mendukung
penerapan good corporate governance (GCG) di PT Pos
Indonesia (Persero), diketahui…(baca_selengkapnya)
- Dilihat dari pengaruh kesiapan karyawan terhadap dukungan perubahan di PT Pos Indonesia
(Persero), diketahui…(baca_selengkapnya)
- Dilihat dari pengaruh kesiapan karyawan terhadap dukungan implementasi good corporate
governance (GCG) di PT
Pos Indonesia (Persero), diketahui …(baca_selengkapnya)
Saran
Dari kesimpulan penelitian di atas, baik dilihat dari tanggapan atau
penilaian karyawan mengenai program internal
marketing maupun pengaruhnya terhadap kesiapan karyawan, maka …(baca_selengkapnya)
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi
:
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
Abstract
Pendahuluan
Identifikasi masalah
Model Internal Marketing
Kesiapan karyawan
mengikuti perubahan organisasi
Pengaruh komitmen organisasi terhadap kesiapan untuk berubah
Pengujian
Hipotesis.
Metode Penelitian : Operasionalisasi Variabel, Populasi dan Teknik
Penetapan Sampel, Teknik Pengumpulan Data http://ken-change.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam_8309.html
Teknik Pengolahan dan Analisis Data
Analisis dan Pembahasan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar