Kamis, 08 November 2012

Peranan Internal Marketing Dalam Menciptakan Kesiapan Karyawan Menghadapi Perubahan Organisasi Dan Dukungan Penerapan Good Corporate Governance (GCG) Di PT Pos Indonesia (Persero)



 Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra, SE., MM
(Penelitian Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011)


Kesimpulan dan Saran
Kesimpulan
Dari hasil analisis dikaitkan dengan permasalahan sebagaimana tertuang pada bab I dapat disimpulkan sebagai berikut:
-    Secara keseluruhan para karyawan menilai bahwa kegiatan internal marketing….  (baca_selengkapnya)
-    Dari hasil analisis berkaitan dengan kesiapan para karyawan dalam mengikuti perubahan diketahui(baca_selengkapnya)
-    Berkaitan dengan kesiapan para karyawan dalam mendukung penerapan good corporate governance di PT Pos Indonesia (Persero), dari hasil analisis diketahui ternyata(baca_selengkapnya)
-    Peran internal marketing dalam menciptakan kesiapan karyawan untuk mengikuti perubahan di PT Pos Indonesia (Persero) didapati …(baca_selengkapnya)
-    Dilihat dari aspek peran internal marketing dalam mendukung perubahan di PT Pos Indonesia (Persero), diketahui(baca_selengkapnya)
-    Dilihat dari peran internal marketing dalam mendukung penerapan good corporate governance (GCG)  di PT Pos Indonesia (Persero), diketahui(baca_selengkapnya)
-    Dilihat dari pengaruh kesiapan karyawan terhadap dukungan perubahan di PT Pos Indonesia (Persero), diketahui(baca_selengkapnya)
-    Dilihat dari pengaruh kesiapan karyawan terhadap dukungan implementasi good corporate governance (GCG)  di PT Pos Indonesia (Persero), diketahui  (baca_selengkapnya)

Saran
Dari kesimpulan penelitian di atas, baik dilihat dari tanggapan atau penilaian karyawan mengenai program internal marketing maupun pengaruhnya terhadap kesiapan karyawan, maka (baca_selengkapnya)

Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar