Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra,
SE., MM
(Penelitian
Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011)
3.5. Teknik Pengolahan dan Analisis Data
Analisis data menggunakan
analisis statistik deskriptif dan analisis regresi untuk melakukan pengolahan data. Statistik
deskriptif digunakan untuk mengelola data yang lebih bermakna dan mudah
dipahami, misalnya dalam bentuk tabel frekuensi, grafik dan nilai rata-rata
(Nana Sudjana, 1997:77). Perhitungan statistik terutama digunakan untuk
keperluan pengujian hipotesis untuk membuat generalisasi data sampel terhadap
populasinya.
Metode deskriptif memberikan
gambaran penilaian konsumen tentang kesiapan karyawan melalui tabel distribusi frekuensi untuk mengetahui apakah tingkat
perolehan nilai atau skor variabel masuk dalam katagori; sangat setuju/sangat mendukung, setuju/mendukung, cukup setuju/cukup mendukung, tidak setuju/tidak mendukung, dan sangat tidak setuju/sangat tidak mendukung.... (baca_selengkapnya)
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
Abstract
Pendahuluan
Identifikasi masalah
Model Internal Marketing
Kesiapan karyawan
mengikuti perubahan organisasi
Pengaruh komitmen organisasi terhadap kesiapan untuk berubah
Pengujian
Hipotesis.
Metode Penelitian : Operasionalisasi Variabel, Populasi dan Teknik
Penetapan Sampel, Teknik Pengumpulan Data http://ken-change.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam_8309.html
Teknik Pengolahan dan Analisis Data
Analisis dan Pembahasan
Kesimpulan dan
Saran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar