Kamis, 08 November 2012

Peran Internal Marketing Dalam Menciptakan Kesiapan Karyawan Menghadapi Perubahan Organisasi Dan Dukungan Penerapan Good Corporate Governance (GCG) Di PT Pos Indonesia (Persero)


  Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra, SE., MM

(Penelitian Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011)


3.5.  Teknik Pengolahan dan Analisis Data    
Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis regresi untuk melakukan pengolahan data. Statistik deskriptif digunakan untuk mengelola data yang lebih bermakna dan mudah dipahami, misalnya dalam bentuk tabel frekuensi, grafik dan nilai rata-rata (Nana Sudjana, 1997:77). Perhitungan statistik terutama digunakan untuk keperluan pengujian hipotesis untuk membuat generalisasi data sampel terhadap populasinya.
Metode deskriptif memberikan gambaran penilaian konsumen tentang kesiapan karyawan melalui tabel distribusi frekuensi untuk mengetahui apakah tingkat perolehan nilai atau skor variabel masuk dalam katagori; sangat setuju/sangat mendukung, setuju/mendukung, cukup setuju/cukup mendukung, tidak setuju/tidak mendukung, dan sangat tidak setuju/sangat tidak mendukung.... (baca_selengkapnya)

Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). 
-------------------------------



Abstract
Pendahuluan
Identifikasi masalah
Model Internal Marketing
Kesiapan karyawan mengikuti perubahan organisasi
Pengaruh komitmen organisasi terhadap kesiapan untuk berubah
Pengujian Hipotesis.
Metode Penelitian : Operasionalisasi Variabel, Populasi dan Teknik Penetapan Sampel, Teknik Pengumpulan Data http://ken-change.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam_8309.html
Teknik Pengolahan dan Analisis Data   
Analisis dan Pembahasan
Kesimpulan dan Saran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar