Kamis, 08 November 2012

Peranan Internal Marketing Dalam Menciptakan Kesiapan Karyawan Menghadapi Perubahan Organisasi Dan Dukungan Penerapan Good Corporate Governance (GCG) Di PT Pos Indonesia (Persero)

 Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra, SE., MM
(Penelitian Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011) 


Analisis dan Pembahasan
4.1. Deskriptif Analisis
Pembahasan secara deskriptif bertujuan untuk mengetahui penilaian responden mengenai: pertama program kegiatan “Internal Marketing” di PT Pos Indonesia yang diukur dengan lima dimensi: (1) Motivasi dan kepuasan karyawan, menggunakan lima indikator, (2) Orientasi pelanggan dan kepuasan pelanggan, menggunakan satu indikator, (3) Koordinasi dan koordinasi antar fungsional, menggunakan dua indikator, (4) Implementasi strategi fungsional atau specific corporate, menggunakan dua indikator, dan (5) Pendekatan dengan pola pemasaran (Marketing-like approach), menggunakan empat indikator. Kedua kesiapan karyawan dalam mengikuti perubahan, dan ketiga kesiapan karyawan dalam mendukung penerapan good corporate governance... . (baca_selengkapnya)
Selanjutnya dilihat dari “kesiapan karyawan” dalam menghadapi perubahan, diketahui bahwa.. . (baca_selengkapnya)

Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar