Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra,
SE., MM
(Penelitian
Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011)
Analisis dan Pembahasan
4.1. Deskriptif Analisis
Pembahasan secara deskriptif bertujuan untuk
mengetahui penilaian responden mengenai: pertama
program kegiatan “Internal Marketing”
di PT Pos Indonesia yang diukur dengan lima dimensi: (1)
Motivasi dan kepuasan karyawan, menggunakan lima indikator, (2) Orientasi
pelanggan dan kepuasan pelanggan, menggunakan satu indikator, (3) Koordinasi
dan koordinasi antar fungsional, menggunakan dua indikator, (4) Implementasi strategi fungsional atau specific corporate, menggunakan dua indikator, dan (5) Pendekatan dengan pola
pemasaran (Marketing-like approach), menggunakan empat indikator. Kedua
kesiapan karyawan dalam mengikuti perubahan, dan ketiga kesiapan karyawan dalam mendukung penerapan good
corporate governance... . . (baca_selengkapnya)
Selanjutnya dilihat dari “kesiapan karyawan”
dalam menghadapi perubahan, diketahui bahwa..
. . (baca_selengkapnya)
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi
:
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
Abstract
Pendahuluan
Identifikasi masalah
Model Internal Marketing
Kesiapan karyawan
mengikuti perubahan organisasi
Pengaruh komitmen organisasi terhadap kesiapan untuk berubah
Pengujian
Hipotesis.
Metode Penelitian : Operasionalisasi Variabel, Populasi dan Teknik
Penetapan Sampel, Teknik Pengumpulan Data http://ken-change.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam_8309.html
Teknik Pengolahan dan Analisis Data
Analisis dan Pembahasan
Kesimpulan dan
Saran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar