Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra, SE., MM
(Penelitian Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011)
1.2. Identifikasi masalah
Berdasarkan survei
awal diketahui beberapa perubahan yang dilakukan perusahaan belum terimplementasi
dengan baik, terutama dikaitkan dengan implementasi Good
Corporate Governance
(GCG).
Fenomena tersebut kemungkinan disebabkan oleh belum diketahui secara jelas oleh
para karyawan tentang informasi perubahan tersebut atau pun belum siapnya para
karyawan, baik di tingkat Pusat, Devisi Regional
maupun di tingkat Unit Pelaksana Teknis
di lapangan untuk mengikuti atau melaksanakan perubahan dan dukungan terhadap penerapan Good Corporate Governance
(GCG).
Berdasarkan latar belakang dan uraian di atas, maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui:
1) Penilaian mengenai kegiatan internal marketing di PT Pos Indonesia
2) Kesiapan para karyawan dalam
mengikuti perubahan di PT Pos Indonesia (Persero).
3) Kesiapan
para karyawan dalam mendukung penerapan good corporate governance di PT
Pos Indonesia (Persero).
4) Peran
internal marketing dalam menciptakan
kesiapan karyawan untuk mengikuti perubahan di PT Pos Indonesia (Persero).
5)
Peran internal
marketing dalam mendukung perubahan di PT Pos
Indonesia (Persero).
6) Peran
internal marketing dalam mendukung
penerapan good corporate governance (GCG) di PT Pos
Indonesia (Persero). . . . . .. . . (baca_selengkapnya
)
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi
:
Kanaidi, SE.,
M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis,
Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
Abstract
Pendahuluan
Identifikasi masalah
Model Internal Marketing
Kesiapan karyawan
mengikuti perubahan organisasi
Pengaruh komitmen organisasi terhadap kesiapan untuk berubah
Pengujian
Hipotesis.
Metode Penelitian : Operasionalisasi Variabel, Populasi dan Teknik
Penetapan Sampel, Teknik Pengumpulan Data http://ken-change.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam_8309.html
Teknik Pengolahan dan Analisis Data
Analisis dan Pembahasan
Kesimpulan dan
Saran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar