Kamis, 08 November 2012

Peranan Internal Marketing Dalam Menciptakan Kesiapan Karyawan Menghadapi Perubahan Organisasi Dan Dukungan Penerapan GCG Di PT Pos Indonesia (Persero)

Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra, SE., MM
(Penelitian Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011) 




1.2.      Identifikasi masalah

Berdasarkan survei awal diketahui beberapa perubahan yang dilakukan perusahaan belum terimplementasi dengan baik, terutama dikaitkan dengan implementasi Good Corporate Governance (GCG). Fenomena tersebut kemungkinan disebabkan oleh belum diketahui secara jelas oleh para karyawan tentang informasi perubahan tersebut atau pun belum siapnya para karyawan, baik di tingkat Pusat, Devisi Regional maupun di tingkat Unit Pelaksana Teknis di lapangan untuk mengikuti atau melaksanakan perubahan dan dukungan terhadap penerapan Good Corporate Governance (GCG).

Berdasarkan latar belakang dan  uraian di atas, maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui:
1)        Penilaian mengenai kegiatan internal marketing di PT Pos Indonesia
2)        Kesiapan para karyawan dalam mengikuti perubahan di PT Pos Indonesia (Persero).
3)      Kesiapan para karyawan dalam mendukung penerapan good corporate governance di PT Pos Indonesia (Persero).
4)      Peran internal marketing dalam menciptakan kesiapan karyawan untuk mengikuti perubahan di PT Pos Indonesia (Persero).
5)      Peran internal marketing dalam mendukung perubahan di PT Pos Indonesia (Persero).
6)       Peran internal marketing dalam mendukung penerapan good corporate governance (GCG)  di PT Pos Indonesia (Persero). . . . . .. . (baca_selengkapnya )

Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). 
-------------------------------
 


Abstract
Pendahuluan
Identifikasi masalah
Model Internal Marketing
Kesiapan karyawan mengikuti perubahan organisasi
Pengaruh komitmen organisasi terhadap kesiapan untuk berubah
Pengujian Hipotesis.
Metode Penelitian : Operasionalisasi Variabel, Populasi dan Teknik Penetapan Sampel, Teknik Pengumpulan Data http://ken-change.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam_8309.html
Teknik Pengolahan dan Analisis Data   
Analisis dan Pembahasan
Kesimpulan dan Saran

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar