Kamis, 08 November 2012

Peranan Internal Marketing Dalam Menciptakan Kesiapan Karyawan Menghadapi Perubahan Organisasi Dan Dukungan Penerapan Good Corporate Governance (GCG) Di PT Pos Indonesia (Persero)

Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra, SE., MM
(Penelitian Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011) 


Kesiapan karyawan mengikuti perubahan organisasi



Kesiapan karyawan untuk berubah diartikan sebagai sekumpulan pemikiran dan kemauan individu untuk menghadapi perubahan tertentu (Madson, 2005). Kesiapan meliputi kepercayaan, sikap, dan kemauan individu yang merasa bahwa perubahan ini perlu dilakukan demi kemajuan organisasi/perusahaan. Karyawan yang siap tidak hanya bersikap, tetapi juga mau dan mampu menerapkan perubahan yang terjadi. Untuk memahami perubahan organisasi secara teoretis, terdapat beberapa..........  (baca_selengkapnya)

Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar