Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra,
SE., MM
(Penelitian
Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011)
Kesiapan karyawan mengikuti
perubahan organisasi
Kesiapan
karyawan untuk berubah diartikan sebagai sekumpulan pemikiran dan kemauan
individu untuk menghadapi perubahan tertentu (Madson, 2005). Kesiapan meliputi
kepercayaan, sikap, dan kemauan individu yang merasa bahwa perubahan ini perlu
dilakukan demi kemajuan organisasi/perusahaan. Karyawan yang siap tidak hanya
bersikap, tetapi juga mau dan mampu menerapkan perubahan yang terjadi. Untuk
memahami perubahan organisasi secara teoretis, terdapat beberapa.......... (baca_selengkapnya)
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
Abstract
Pendahuluan
Identifikasi masalah
Model Internal Marketing
Kesiapan karyawan
mengikuti perubahan organisasi
Pengaruh komitmen organisasi terhadap kesiapan untuk berubah
Pengujian
Hipotesis.
Metode Penelitian : Operasionalisasi Variabel, Populasi dan Teknik
Penetapan Sampel, Teknik Pengumpulan Data http://ken-change.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam_8309.html
Teknik Pengolahan dan Analisis Data
Analisis dan Pembahasan
Kesimpulan dan
Saran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar