Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra,
SE., MM
(Penelitian
Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011)
Pengujian Hipotesis
Sesuai dengan tujuan penelitian ini, selanjutnya ditetapkan hipotesis penelitian
sebagai berikut:
a) variabel internal marketing berperan positif dan signifikan dalam
menciptakan kesiapan karyawan untuk mengikuti
perubahan di PT Pos Indonesia (Persero).
b) variabel internal marketing berperan positif dan signifikan dalam mendukung perubahan di PT Pos Indonesia (Persero).
c) variabel internal marketing berperan positif dan signifikan dalam mendukung penerapan good corporate governance (GCG) di PT Pos Indonesia (Persero).
d) variabel kesiapan karyawan berperan positif dan
signifikan dalam mendukung perubahan organisasi dan implementasi GCG.
Berdasarkan hasil analisis secara
verifikatif guna menguji hipotesis penelitian dengan pendekatan Structural
Equation Modelling (SEM), diperoleh hasil estimasi model persamaan
struktural yang menunjukkan hubungan dan pengaruh antar variabel independen dan
variabel dependen. Hasil estimasi model persamaan struktural secara lengkap
sebagai berikut :. . . .. . . (baca_selengkapnya)
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi
:
Kanaidi, SE.,
M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis,
Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
Abstract
Pendahuluan
Identifikasi masalah
Model Internal Marketing
Kesiapan karyawan
mengikuti perubahan organisasi
Pengaruh komitmen organisasi terhadap kesiapan untuk berubah
Pengujian
Hipotesis.
Metode Penelitian : Operasionalisasi Variabel, Populasi dan Teknik
Penetapan Sampel, Teknik Pengumpulan Data http://ken-change.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam_8309.html
Teknik Pengolahan dan Analisis Data
Analisis dan Pembahasan
Kesimpulan dan
Saran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar