Kamis, 08 November 2012

Peranan Internal Marketing Dalam Menciptakan Kesiapan Karyawan Menghadapi Perubahan Organisasi Dan Dukungan Penerapan Good Corporate Governance (GCG) Di PT Pos Indonesia (Persero)



Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra, SE., MM
(Penelitian Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011)

Pengujian Hipotesis
Sesuai dengan tujuan penelitian ini, selanjutnya ditetapkan hipotesis penelitian sebagai berikut:
a)     variabel internal marketing berperan positif dan signifikan dalam menciptakan kesiapan karyawan untuk mengikuti perubahan di PT Pos Indonesia (Persero).
b)     variabel internal marketing berperan positif dan signifikan dalam mendukung perubahan di PT Pos Indonesia (Persero).
c)     variabel internal marketing berperan positif dan signifikan dalam mendukung penerapan good corporate governance (GCG)  di PT Pos Indonesia (Persero).
d)    variabel kesiapan karyawan berperan positif dan signifikan dalam mendukung perubahan organisasi dan implementasi GCG.

Berdasarkan hasil analisis secara verifikatif guna menguji hipotesis penelitian dengan pendekatan Structural Equation Modelling (SEM), diperoleh hasil estimasi model persamaan struktural yang menunjukkan hubungan dan pengaruh antar variabel independen dan variabel dependen. Hasil estimasi model persamaan struktural secara lengkap sebagai berikut :. . . .. . (baca_selengkapnya)

Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar