Oleh : Kanaidi, SE., M.Si & Suparno Saputra,
SE., MM
(Penelitian
Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS 2011)
Model Internal Marketing
Dari
berbagai analisis konseptual dan studi literatur yang dilakukan Rafiq dan Ahmed
(2000), ditentukan adanya lima elemen utama dari Internal Marketing, yaitu: . .. . . . .. . . (baca_selengkapnya)
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
-------------------------------
Abstract
Pendahuluan
Identifikasi masalah
Model Internal Marketing
Kesiapan karyawan
mengikuti perubahan organisasi
Pengaruh komitmen organisasi terhadap kesiapan untuk berubah
Pengujian
Hipotesis.
Metode Penelitian : Operasionalisasi Variabel, Populasi dan Teknik
Penetapan Sampel, Teknik Pengumpulan Data http://ken-change.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam_8309.html
Teknik Pengolahan dan Analisis Data
Analisis dan Pembahasan
Kesimpulan dan
Saran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar